Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:06:02+07:00
Kalo komodo yang di maksud hewan yg dilindungu id indonesia.
maka
komodo berfungsi untuk menambah devisa negara, karne mengundang banyak turis yang ingin melihat hewan prasejarah yang masih hidup..
terus untuk melindungi aset penting yang dimiliki indonesia untuk di tunjukan pada anak cucu kita..
dll
1 5 1
2014-09-09T17:08:10+07:00
Manfaat komodo adalah sebagai wisata bagi masyarakat karena binatang ini termasuk binatang yang langka atau binatang yg hampir punah
(mungkin)