Jawabanmu

2014-09-09T17:05:01+07:00
Itu teh lima belas ribu enam ratus dua puluh lima atau lima belas koma enam ratus dua puluh lima?
Lima belas ribu enam ratus dua puluh lima kakak :)
klo tanya kyk gtu, bs di komentar. jgn di jawaban... km udh dpt poin dr penanya-nya... sekarang kamu harus jawab pertanyaannya
iy .. kk hrs jwb
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:17:22+07:00
Pastikan hafal bilangan pangkat 3 dari 1-100 ~> 15.625 ~> pisahkan 3 angka dari belakang ~> 15 & 625 ~> hasil dari pangkat 3 yang mendekati 15 adalah 2 ~> hasil dari pangkat 3 yang belakangnya 5 adalah 5 ~> 25

25 ÷ 5 ≈ 5
1 5 1