Jawabanmu

2014-09-09T17:00:54+07:00
Karena setiap manusia memiliki nafsu dan sifat yang berbeda yang membuat perkara maupun menyelesaikan perkara
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:09:43+07:00
Hak asasi manusia adalah hak yang melekat di dalam diri manusia sejak awal dilahirkan yang berlaku seumur hidup dan tidak dapat diganggu gugat. .
karena kurang berfungsinya lembaga2 penegak hukum,pemahaman belum merata tentang HAM
1 5 1