Jawabanmu

2014-09-09T16:59:56+07:00
Fungsi yaitu apanpun alat yang bisa digunakan untuk memudahkan pekerjaan 

kegunaan/manfaat suatu benda ataupun kegiatan.
eaaaaa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:02:33+07:00
Definisi dari 'fungsi' menurut KBBI adalah:(dalam Matematika), suatu besaran yang berhubungan, jika besaran yang satu berubah, besaran yang lain ikut berubah

Maksudnya, fungsi dlam matematika... :-)
kegunaan/manfaat
sudah di edit :D
makasih :)
ok