Jawabanmu

2014-02-28T11:32:01+07:00
Pasal 18 a (1)
hubungan negara antara pemerintahan pusat dan pemerintahan derah provinsi, kabupaten, dan kota atau antara provinsi dan kabupaten dan kota, diatur dengan undang-undang dengan memperhatikan kekhususan dan keragaman daerah

Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T12:04:17+07:00
pasal 18 a (1)
Hubungan negara antara pemerintahan pusat dan pemerintahan derah provinsi, kabupaten, dan kota atau antara provinsi dan kabupaten dan kota, diatur dengan undang-undang dengan memperhatikan kekhususan dan keragaman daerah
.