Jawabanmu

2014-09-09T16:58:29+07:00
Maaf soal anda adalah soal tingkat dewa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:59:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hasil perkalian dari :
628287272818828282720040407737x737
373737373x73737030003377373737x7273737370093737x0038738303004984030093008030x0x0404040940404040404040404044040= 0
Karena, ada angka 0 yang tersembunyi. Dan juga, setiap bilangan yang dikali dengan 0, hasilnya akan 0 juga.
:O Pro banget! perhatianmu sampe segitu :O
haha mksh
teliti banget sich ivanaa
hebat
haha mksh