Jawabanmu

2014-09-09T16:54:50+07:00
Aku taunya papua nugini ikut benua asia khan deket sm indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:00:36+07:00
Karena letaknya di Samudra Pasifik, maka Selandia Baru masuk dalam benua Oseania  (Benua yang terdiri dari sejumlah kepulauan di Samudra Pasifik.

Sedangkan Papua Nugini tidak termasuk dalam benua Asia, negara ini justru masuk dalam benua Australia.
5 3 5