Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:56:45+07:00
2/3 ( 6x-15y-3 ) + 1/2 ( 2x-4y+6 )kalo menurut saya semuanya dikali dulu terus ditambah deh....

2/3 ( 6x-15y-3 )
= 4x-10y-2 dan  1/2 ( 2x-4y+6 )= x -2y+3
habis itu hasil perkaliannya kita tambah deh.....
4x-10y-2+x-2y+3=...... 4x+x-10y-2y-2+3= 5x -12y+1.... thanks ya
 


2 5 2
2014-09-09T16:57:57+07:00
2/3 ( 6x-15y-3 ) + 1/2 ( 2x-4y+6 ) = 12x/3 - 30y/3 - 6/3 + 2x/2 - 4y/2 + 6/2
                                                = 4x -10y + x -2y + 3
                                                = 4x + x - 10y - 2y + 3
                                                = 5x - 12y + 3
maaf kalo salah ^^
1 5 1