Tentang Pantun ....
Lengkapilah Pantun Dibawah Ini !

Terbang Elang Diatas Awan
Mengepak Sayap Membelah Angin
...................................................
...................................................

2
pantun apa
Itu syair bukan pantun
Pantun Kaa ;D

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:54:30+07:00
Jika kamu ingin menambah wawasan
maka belajarlah dengan rajin
4 5 4
aduhh itu banyak banget, gk punya waktu .. sorry ya
Yaa deh :'(
untuk pantun itu ...
Sungguh malang nasib diriku
Ternyata Kakak Jago Pantun Makasih Ka Infonya :)
Makasih Banyak Udah Bisa Bantu Pekerjaan Rumah ( PR )
haha iya sama-sama .. maaf ya gak bias bantu yg matematika
2014-09-09T16:58:59+07:00
Jika ingin punya banyak kawan
Lebih baik jadilah rajin
1 2 1