Jawabanmu

2014-09-09T16:51:46+07:00
Panjang kawat = 168 cm, rusuk = 168 / 12 = 14 cm
volume = 14 x 14 x 14 = 2744 cm³
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:51:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Panjang sisi = 168:12=14cm
volum= 14^3 = 2744 cm^3
kenapa di bagi 12? karena rusuk kubus 12
oke saya ngrti, tnks :)