3.celcius=80 4.reamur=32 5.celcius=65
reamur= celcius= reamur=
fahrenheit= fahrenheit= fahrenheit=


pake cara ya kak plissss jawab

2
jawab yaaaa soal nya aku ngak bisa
plisss jawab
jawab yaaaa aku ngak bisa soal nya sama jngan lama-lama aku mau sekolah tapi itu pr
pliisss jawab yang paling penting no5
5. 65°C=.....°R=......°F
R=4/5x65
=52°R

F=9/5x65(+32)
=117+32
=149°F

Jawabanmu

2014-02-28T11:52:09+07:00
1. 80°C=.....°R=......°F
R=4/5x80
=64°R

F=9/5x80(+32)
=144+32
=176°F

2. 32°R=....°C=....°F
C= 5/4x32
=40°C

F= 9/4x32(+32)
=72+32
=104
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T12:36:18+07:00
3. R =  \frac{4}{5} × 80 = 64 Reamur
    F = (  \frac{9}{5} × 80 ) + 32 = 176 Fahreiinhet
4. C =  \frac{5}{4} × 32 = 40 Celcius
    F = (  \frac{9}{4} × 32 ) + 32 = 104 Fahreinhet
5. R =  \frac{4}{5} × 65 = 52 Reamur
    F = (  \frac{9}{5} × 65 ) + 32 = 149 Fahreinhet

Semoga membantu.. :) Kalo bisa terbaik ya.. saya membutuhkannya :)
  
3 4 3