Jawabanmu

2014-09-09T16:50:30+07:00
Lamar kerja dikantor misalnya dan perusahaan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T17:06:26+07:00
                                                                          Nama kota, tanggal bulan tahun
Hal : Melamar Pekerjaan

Yang terhormat : Pimpinan ..........
                         melalui HRD
                         di
                         Nama Kota

Dengan hormat,
Bersama surat ini, izinkan saya untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu.
Nama lengkap : ..................................
Tempat, Tanggal lahir : .......................
Usia/Umur : .......................... tahun
Agama : ....................................
Alamat : ......................................
bermaksud untuk melamar pekerjaan di perusahaan/instansi *) yang Bapak/Ibu*) (pilih salah satu) pimpin.
Adapun sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan pula :
1. Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup) 1 lembar asli.
2. FC KTP sebanyak 1 lembar.
3. FC Kartu Kuning yang dilegalisir sebanyak 1 lembar.
4. FC Ijazah terakhir yang dilegalisir sebanyak 1 bundel.
5. FC SKCK yang dilegalisir sebanyak 1 lembar.
6. FC Surat Keterangan Bebas NARKOBA yang dilegalisir sebanyak 1 lembar.
Saya berharap dapat diterima bekerja di perusahaan/ instansi ini. Mudah-mudahan dengan keahlian yang saya miliki, saya dapat mengemban tugas yang diberikan kepada saya dengan baik dan lancar.
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya sampaikan. Harapan besar saya bisa diterima bekerja. Sekian dan terima kasih.

Hormat saya,

(Tanda tangan)

Nama Pelamar

1 5 1