Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:59:20+07:00
Contoh peristiwa menyublim yaitu pembentukan es kering dari karbon dioksida,kapur barus,dan pembentukan salju
1 5 1
2014-09-09T17:02:53+07:00
Balon tiup, cermin yang dimasukkan kedalam air(airnya dalam gelas)

aaaaduhh, aku baru kepikiran, itu salah, itu diuraikan, salhhh maaafff
yang bener : proses pembentukkan es kering, kamper yang dibiarkan diudara