Kamu telah belajar tentang berbagai pemanfaatan sumber daya alam. Perhatikanlah aktivitas pemanfaatan sumber daya alam yang ada di daerahmu! Jika memungkinkan , lakukanlah perjalanan bersama teman kamu untuk melihat berbagai aktivitas pemanfaatan sumber daya alam di daerah kamu. selanjutnya, isilah tabel berikut ini!
Jenis Komoditas yang Dihasilkan Alasan Pemanfaatan
Perkebunan
Kehutanan

2
aku mau tanya dulu...kamu itu daerah mana?
Makassar

Jawabanmu

2014-02-28T12:37:13+07:00
Ini tabelnya gimana? jadi gak bisa dijawab :|
Tabel.nya itu jenis
tabel.nya itu jenis.nya perkebunan dan kehutanan dan itu jga yang di samping.nya komoditas yang dihasilkan dan di samping.nya lagi alasan pemanfaatan
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T13:50:01+07:00
Perkebunan : Tembakau untuk di buat rokok, lada untuk kebutuhan rumah tangga, cengkih untuk kebutuhan rumah tangga.
Kehutanan   :  Jati untuk bahan bangunan, Pinus untuk korek api, Mahoni untuk obat