Jawabanmu

2014-09-09T16:39:06+07:00
Zee itu artinya zona ekonomi eksklusif .. dimana zona yang dapat diapakai suatu kepemilikian untuk menjadi sumber pencaharian
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:40:55+07:00
ZEE merupakan singkatan dari Zona Ekonomi Eksklusif dimana suatu negara memiliki kekuasaan konstitusional penuh. Garis ZEE berjarak 200 mil dari garis pantai terluar dan dihitung saat pasang surut.
2 5 2