Jawabanmu

2014-09-09T16:44:56+07:00
Biota laut adalah seluruh makhluk hidup yang berkembang biak di laut
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:45:54+07:00
Biota Laut adalah semua makhluk hidup yang ada di laut baik hewan maupun tumbuhan atau karang. secara umu biota laut dibagi menjadi tiga kelompok besar yaiutu plankton,nekton dan Bentos pembagain ini tidak ada kaitannya dengan klasifikasi ilmiah, ukuran, hewan ataukah tumbuhan tapi berdasarkan pada kebiasaan hidup secara umu, seperti gerak berjalan, pola hidup dan sebaran menurut ekologi.

makasih ya dah jadikan jwbn paling cerdas....:)