Jawabanmu

2014-09-09T16:39:23+07:00
Ekosistem ialah hubungan timbal-balik antar mahluk hidup dengan lingkungannya
Lingkungan hidup ialah tempat menetapnya beberapa mahluk hidup
Besaran pokok ialah besaran yang telah ditetapkan SI terlebih dahulu
Besaran turunan ialah besaran yang diturunkan dari besaran pokok
Contoh besaran pokok : panjang, waktu, massa, kuat arus, intensitas cahaya, suhu, jumlah zat
Contoh besaran turunan : luas, volume, gaya, usaha, massa jenis, dll
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:39:43+07:00
Ekosistem adalah suatu sistem ekologi yang terbentuk oleh hubungan timbal balik tak terpisahkan antara makhluk hidup dengan lingkunganny. lingkungan hidup adalah istilah yang dapat mencakup segala makhluk hidup dan tak hidup di alam yang ada di bumi atau bagian dari bumi yang berfungsi secara alami tanpa campur tangan manusia yang berlebihan. besaran pokok adalah besaran yang satuannya telah ditetapkan terlebih dahulu dan tidak diturunkan dari besaran lain contohnya panjang waktu massa suhu intensitas cahaya arus listrik jumlah molekul. Besaran turunan adalah besaran yang didapat dari penggabungan besaran pokok contoh besaran turunan yaitu kecepatan percepatan gravitasi luas volume gaya berat debit energi atau usaha tegangan permukaan
1 5 1