Jawabanmu

2014-09-09T16:35:40+07:00
Adalah garis khayal yang berada diantara kutub utara dan kutub selatan atau berada ditengah tengah bumi secara melintang
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:37:21+07:00
Garis khatulistiwa adalah garis khayal yang membagi bumi menjadi dua, letak garis khatulistiwa adalah 0° LU dan 0° LS (0° garis lintang)

Garis yang berada ditengah-tengah tetapi terletak diantara kutub selatan dan kutub utara