Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:27:17+07:00
cerpen hanya menceritakan suatu kejadian penting yang terjadi dalam kehidupan seseorang sedangkan novel adalah kisah yang menceritakan kisah hidup seseorang dari awal hingga akhir dan novel lebih panjang daripada cerpen
1 5 1
2014-09-09T16:39:15+07:00
Cerpen ==> ceritera pendek yang memiliki kesatuan makna tema

novel ==> kekuatan ceritera pada perjalanan hidup dan karakter tokoh ceritera


semoga membantu :)