Jawabanmu

2014-09-09T16:27:51+07:00
Fiksi, menunjukkan pesan moral, umumnya mengunakan latar tempat alam 
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:31:34+07:00
Menurutku fantasi itu cerita dengan tema khayal. Dalam cerita fantasi hal yang nggak mungkin ada bisa dalam dunia nyata bisa jadi nyata. Sihir, naga, hobbit, fairy adalah beberapa topik yang biasa muncul dalam kisah fantasi (walaupun kisah fantasi tidak terbatas hanya pada tema itu). Menurut saya lagi, Secara lokal, dongeng dan mitos atau legenda juga bìsa dimasukkan dalam tema fantasi.
4 4 4