Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:23:33+07:00
Akibatnya hewan yg d buru akan mnjadi sedikit bahkan punah , merusak ekosistem hutan
Bagus kk Hahah
Wkwkwkwkkwkwkwkkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkw Kmu Mau Jdi Pacar Ane
Komentar sudah dihapus
Penjelasan
2014-09-09T16:23:35+07:00
Akibatnya hewan-hewan di sekitar akan punah
Berati Ituh Kmu Tuplo
Kmu Kasian Sma Moyet
Ya
Jawab Tuplo
Kmu Aa Kelas