Jawabanmu

2014-09-09T16:20:05+07:00
Mgkin karena pada zaman prasejarah jarang d temukan logam dan mesin untuk mmbuatnya :D
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:21:17+07:00
Karna pada saat itu teknologi masih sangat ssederhana. Merekapun menggunakan peralatan di sekitar mereka untuk mempermudah kehidupan mereka sehari2..
Dan bebatuan, kayu , dan tulang adalah bahan yang mudah di temui di sekitar mereka sehingga mereka menggunakanya untuk perkakas.
1 5 1