Jawabanmu

2014-09-09T16:24:12+07:00
Kerugiannya : tanahnya subur,bagus untuk pertania/ perkebunan
keuntungannya : tidak dapat merasakan musim salju seperti di eropa
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:27:58+07:00
Keuntungan;suhu udara tidak ekstrim dan sinar matahari selalu ada sepanjang tahun,memiliki tanah yang subur,udara tidak terlalu tinggia.                                              kerugian;masyarakat dapat terserang penyakit,tidak dapat menanam berbagai macam tumbuhan,mengakibatkan terjadinya kekeringan.








2 5 2