Suatu ketika Pak Veri membeli dua karung beras untuk kebutuhan hajatan dirumahnya.Setelah dibawa pulang,istri Pak Veri merasa beras yang dibeli kurang.Kemudian Pak Veri membeli lagi sebanyak 5 kg. Nyatakan bentuk aljabar dari beras yang dibeli Pak Veri !!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:18:50+07:00
Misal karung dinyatakan dalam x maka persamaanya adalah :
2x + 5
2 5 2
2014-09-09T16:21:03+07:00
Mungkin 2x+5 ..
Ya kalau saya inget inget dulu sih :v
1 5 1