Jawabanmu

2014-09-09T16:16:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku ingin pergi kerumah neenek tetapi hujan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:23:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Aku Ingin Melakukan Aktivitas Tetapi Aku Tak Bisa Melakukannya Karena Sakit

- Aku Mau Makan Tetapi Aku Tidak Punya Makanan

- Aku Mau Tidur Tetapi Aku Taj Bisa Tidur

MOHON DIJADIKAN JAWABAN TERBAIK
3 4 3