Jarak yg telah ditempuh sebuah bus yg melaju dengan kelajuan 60km/jam selama 45 menit adalah?

2
Maksudnya 45 km
ada kah tanggapan lain?
s = v.t = 60 x 3/4 = 45 km . S = jarak, v = kecepatan, t= waktu. 45 menit = 3/4 jam
terima ksih
Sama sama

Jawabanmu

2014-09-09T16:20:05+07:00
60km/jam sama dengan 1km per menit...
brarti klo waktuny itu 45 mnit jarak yg d tmpuh = 1 km x 45 mnit = 45 km
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:20:13+07:00
60 km/jam x 45/60 jam
= 45 km

jadi jarak yg ditempuh bus adalah 45 km
jwabanmu lebih simpel dan jelas. selamat
terimakasih
sma sama