bola kasti disebut juga soft ball dari Amerika Serikat, yang diciptakan di Gedung Olah Raga Farragut Boat Club Chicago, Illinois pada 16 September 1887 secara tidak sengaja oleh George Hancock.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:16:27+07:00
Bola Kasti berasal dari Amerika Serikat Chicago
di ciptakan oleh George Hancock pada tahun 1887
2 4 2
2014-09-09T18:44:25+07:00
bola kasti atau soft ball tercipta dari A.S. (Amerika Serikat) dan diciptakan oleh George Hancock