Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:05:06+07:00
1. Gaya yang ditimbulkan ketika kita menarik gerobag yang penuh dengan padi,untuk dipindahkan kerumah dari sawah.
2.-Jika ditarik dengan gaya yang sama mobil-mobilan yang massanya lebih besar (ada beban) percepatannya lebih kecil
-Mobil-mobilan yang sama (massa sama) jika ditarik dengan gaya yang lebih besar akan mengalami percepatan yang lebih besar pula
1 5 1
2014-09-09T16:09:50+07:00
Apabila kamu mendorong meja sendirian,maka akan terasa berat dan bergerak lambat(karena gaya yg di berikan olehmu lebih  kecil)
apabila kamu mendorong meja bersama sama,maka akan terasa ringan dan mudah bergerak(karena percepatannya lebih kecil)