Jawabanmu

2014-09-09T16:02:47+07:00
Adalah suatu proses meningkatnya suhu rata-rata atmosferlaut, dan daratan Bumi.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:06:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemanasan global / Global warming adalah kejadian meningkatnya temperatur rata-rata atmosfer, laut dan bumi diakibatkan banyaknya proses pembakaran shg menyebabkan mencairnya es dikutub serta berlubangnya lapisan ozon
Global Warming adalah adanya proses peningkatan suhu rata-rata atmosfer, laut, dan daratan Bumi.