1. Gula yang dipanaskan diatas sendok logam akan menjadi ...
2. Gula yang dipanaskan diatas sendok logam termasuk perubahan fisika atau kimia ?
3. Berilah contoh perubahan zat yang mirip dengan perubahan pada kegiatan memanaskan gula
di atas sendok logam!

2
1. gula mencair
2. perubahan fisika
3. garam di panaskan diatas sendok

Jawabanmu

2014-01-07T16:14:34+07:00
Semoga tidak salah

1. akan menjadi cair
2. perubahan fisika
3. membuat es batu cair menjadi padat.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-01-07T16:19:10+07:00
1. Karamel
2. Kimia
3.reaksi pencoklatan nonenzimatis (reaksi Maillard) 
1 5 1