Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T15:55:05+07:00
Pertahanan negara disebut juga pertahanan nasional adalah segala usaha untuk mempertahankan kedaulatan negara, keutuhan wilayah sebuah negara dan keselamatan segenap bangsa dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara.
1 5 1
2014-09-09T15:56:33+07:00
Pertahanan negara adalah alat atau sesuatu yg dpat melindungi negara dri segala hal yg membahyakan rakyat, atau kedamaian dan ketentraman negara baik yg berasal dri luar maupun yg brsal dri dalam.