Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T15:37:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Internet memiliki jangkauan secara global(seluruh dunia) sedangkan intranet hanya memiliki jangkauan ruang lingkup yang terbatas seperti kantor dan sekolah.
1 5 1
2014-09-09T15:42:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perbedaan nya dalam kontrol server. intranet di kontrol oleh 1 server yang umumnya memadai untuk dapat menangani semua tugas. Sedangkan pada internet di operasikan oleh miliaran set komputer server yang terkait seluruh dunia.