Jawabanmu

2014-09-09T15:33:45+07:00
Pada awalnya mereka masih menerima begitu saja sebab mereka ingin berinteraksi dan bersosialasi dengan bangsa asing
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T15:41:36+07:00
Reaksi masyarakat di Indonesia sangat senang, karena mereka ingin lebih tau tentang kebudayaan masyarakat luar, menurut mereka, dengan bertambahnya bangsa asing yang membeli rempah rempah di indonesia, pertaian Indonesia akn lebih maju, dan dapat menambah kualitas hidup mereka
1 5 1