Jawabanmu

2014-02-28T08:15:19+07:00
Kalo gak salah.... Lemak itu Makanan Cadangan. *maaf kalo Salah :(
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T08:17:41+07:00
Lemak (bahasa Inggris: fat) merujuk pada sekelompok besar molekul-molekul alam yang terdiri atas unsur-unsur karbon, hidrogen, dan oksigen meliputi asam lemak, malam, sterol, vitamin-vitamin yang larut di dalam lemak (contohnya A, D, E, dan K), monogliserida, digliserida, fosfolipid, glikolipid, terpenoid (termasuk di dalamnya getah dan steroid) dan lain-lain.
1 5 1