Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T15:25:41+07:00
Kita terdorong ke belakang. kita memberi aksi dengan mendorong tembok, sedangkan tembok memberi reaksi dengan "membuat" kita terdorong ke belakang karena kita menggunakan sepatu roda. ini penerapan hukum 3 newton
2 5 2
2014-09-09T15:26:08+07:00
Secara otomatis kita akan mundur. Karena hukum newton 3, yaitu F reaksi= -F reaksi. Kita memberi reaksi pada tembok (tembok tersebut diam dan kekuatannya lebih besar) dan kita mendapat aksi dari tembok dan sepatu roda tersebut yaitu mundur

:D
1 5 1