Jawabanmu

2014-09-09T15:22:35+07:00
Fotosintesis adalah proses pmbuatan mkanan sndri dengan bntuan sinar mtahari oleh tumbuhan
fotosintesis adalah proses pembuatan makanan pada tumbuhan hijau dengan bantuan cahaya matahari
pemula.thanks
ya sama2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:44:04+07:00
Fotosintesis  adalah suatu proses biokimia pembentukan zat makanan karbohidrat yang dilakukan oleh tumbuhan, terutama tumbuhan yang mengandung zat hijau daun atau klorofil
1 5 1