yang pertama itu kita harus intropeksi diri dulu. kenapa kita di bully ? kalo udah, kita juga meneliti kenapa orang tersebut nge bully kita? ato nggak tanyain dia dengan segenap keberanian yang ada "lu kenapa ngebully gua? padahal kita bisa jadi temenkan?" nah, kalo masih di bully juga, stay cool aja. temen yang lain juga banyak kan? ntar lama2 si tukang bully pasti berenti ^^
Back aka
terimakasih banyak ya :)

Jawabanmu

2014-02-28T07:51:09+07:00
Selalu sabar.. ^^ cuekin aja.. gak usah dihayati kak
Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T08:04:51+07:00
Biasanya orang yang ngebully itu kurang perhatian (kemungkinan besar di keluarganya), juga anak manja yang seenaknya sendiri, anak yang ga sosialis banget dan temen2nya palsu, cuman mau deket sama dia kalo ada duit ato lagi butuh aja. Sebagai orang yang di bully, kamu bisa milih, di diemin aja, lapor sama guru, lapor orang tuanya, ga takut kalo ga salah (balik ngelawan dengan nasihat) atau ngrebut temen2nya. for more? message me! :)
1 5 1