Jawabanmu

2014-09-09T15:19:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. sejak kapan mulai berternak?
2. alat apa saja yang digunakan untuk merawat hewan ternak?
3. langkah-langkah perawatan
4. apa saja kesalahan-kesalahan yg bisa saja dilakukan saat melakukan perawatan?
5. keuntungan yang dpt diambil dari perawatan hewan ternak.
maaf ya... yang muncul di otakku cuma segini.
9 3 9
1. sejak kapan mulai berternak?
2. alat apa saja yang digunakan untuk merawat hewan ternak?
3. langkah-langkah perawatan
4. apa saja kesalahan-kesalahan yg bisa saja dilakukan saat melakukan perawatan?
5. keuntungan yang dpt diambil dari perawatan hewan ternak.
maaf ya... yang muncul di otakku cuma segini.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T15:24:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. apa saja yg harus dilakukan setiap hari agar hewan ternak tetap sehat?
2. berapa kali sehari hewan" ini diberi makan?
3. berapa banyak makanannya?
4. bagaimana cara menghindari hewan ternak dari penyakit?
5. vaksin apa saja yang harus diberikan pada hewan ternak?
6. apakah ciri" hewan ternak yg sedang sakit?
7. jika hewan ternak sakit apakah yang harus dilakukan?
8. berapa kali sebaiknya kita membersihkan kandang hewan ternak?
9. bagaimana cara membersihkannya?
10. apa yg sebaiknya dilakukan pada kotoran hewan ternak,apakah dibuang ke sungai / dikubur ditanah / dijadikan pupuk kompos?
semoga bermanfaat
12 3 12