Jawabanmu

2014-09-09T15:00:59+07:00
Sebab dialam pencetus moto "Tut Wuri Hndayani" dan yang sangat berjasa dalam mengembangkan pendidikan di indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T15:01:29+07:00
Disebut sebagai seorang tokoh pejuang pendidikan, karena beliau merupakan seseorang yang berjuang memberikan pendidikan bagi seluruh rakyat, baik dari kalangan priyayi maupun rakyat jelata di Indonesia
1 5 1