Jawabanmu

2014-09-09T15:13:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Because most of the student lazy and think they can't do that .
They also like which is forbidden for them.. Like watching porn video, etc.
They think they're better do which is funny than study.

.-.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T15:17:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
In my opinion, because some students get negative effect from globalization. with globalization can make students lazy, because there are many games and student can get information from internet easily without hard working. and also the government not care again about education.
2 4 2