Jawabanmu

2014-09-09T15:07:44+07:00
Itu tuh kaya logatnya lho..kalo kita kan ada jawa,sunda dll
;)
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T16:54:19+07:00
British styles adalah aksen atau cara berbicara yang berasal dari britania raya atau british.
sedangkan american styles adalah aksen atau cara bicara yang berasal dari Amerika. hal ini disebabkan penduduk di amerika lebih beragam sehingga aksennya terpengaruh dari aksen bahasa dari seluruh dunia.