Sebuah kolam berenang berbentuk balok berukuran p=60m , l=35 m dan dalam 2m
jika kolam renang diisi air setinggi 180 cm . maka volume air dlam m(pangkat 3) kolam renang itu adalah

2
jawabannya adalah 300 m3
caranya gmna ?

Jawabanmu

2014-09-09T15:00:23+07:00
V = P x l x t
V = 60 x 35 x 1.8
V = 3780 m3

Mudah2an bener...
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T15:06:03+07:00
60 m * 35m * (2m * 180 cm)
60 * 35 * 0.2
420 m 3
1 5 1