Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T14:50:38+07:00
Sampai manusia tidak membuat kekacauan di dunia lagi, karena jika manusia masih membuat kekacauan lagi maka sejarah terhadap peristiwa tersebut akan tercatat di dalam sejarag, contoh perang dunia
1 5 1
2014-09-09T14:53:25+07:00
Besok ketika manusia sudah melupakan sejarah dan meninggalkan nilai nilai budaya.Saat inipun kita dapat melihat banyak sekali org org yang sperti itu kan?
karena jika seseorang melupakan sejarah maka dgn otomatis org itu bisa dikatakan sejarahnya sdh berakhir.
contoh:berdandan yg menor menor,memakai tato dan lain lain