Jawabanmu

2014-09-09T14:45:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Volume kubus dengan rusuk 8 cm= 8 x 8 x 8 = 512 cm³
volume kubus dengan rusuk 2 cm= 2 x 2 x 2= 8 cm³

banyak kubus kecil= 512 : 8 = 64 buah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T14:47:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Volume kubus besar= s.s.s
= 8.8.8
= 512
volume kubus kecil = s.s.s
= 2.2.2 = 8
banyaknya kubus= volume kubus besar : volume kubus kecil = 512 : 8= 64
semoga bener yaa hehe
1 5 1