Pak Anton mempunyai gaji sebesar Rp. 4.000.000,-. Jika 1/4 bagian gajinya digunakan untuk biaya pendidikan, 1/5 bagian untuk transport, 1/2 bagian untuk biaya hartan, dan sisanya untuk menabung. Berapa besar uang yang digunakan untuk menabung?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T14:45:39+07:00
1.000.000 untuk menabung
800.000 untuk transport
2.000.000 untuk biaya
Sisanya untuk menabung =4.000.000-3.800.000
= 200.000 untuk menabung
1 5 1
2014-09-09T15:29:29+07:00
Hasil nya dari jawaban dia atas 200.000