Cara
Termurah membeli minuman

misalnya kamu akan membeli minuman segar
untuk persiapan piknik .

di sebuah toko kamu menemukan dua cara yang mungkin untuk membeli minuman segar
yaitu 1 botol besar berisi 2 liter
dengan harga Rp.10.000 Atau dengan 6 kaleng berisi 250 ml dengan harga
Rp.2000 tiap kalengnya. Bagaimana carakamu memutuskan membeli minuman botol
atau minuman kaleng ?




1. Berapa
Volume minuman yang di peroleh dari 1 botol besar dan berapakah volume yang di
peroleh dari 6 kaleng minuman ?


Nyatakan setiap jawabanmu dalam liter!



Berapakah harga minuman tersebut perliternya jika membeli dalam botol. Hitung juga
harga perliternya jika membeli dalam kaleng. Manakah yang lebih murah ?








2.Berapakah harga minuman tersebut perliternya jika membeli dalam botol. Hitung juga
harga perliternya jika membeli dalam kaleng. Manakah yang lebih murah ?


Butuh Cepat kaka ! Sekarang :)





2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T14:51:19+07:00
Yg lebih murah jika membeli botol
dari smua aspk yg ku cari tetep botol yg lbh murah
2 4 2
2014-09-09T14:54:09+07:00
Lebih hemat yg 1botol :D karena botol 10rb, yang kaleng 12000 itupun belum 2 liter :D