Jadikan bahasa inggris menjadi bahasa indonesia= Nomor 1 after twelve is... Nomor 2 before fifty is... Nomor 3 twelve times four equals is... Nomor 4 sixty devided by five is... Nomor 5 twenty five minus twelve is...

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T14:35:56+07:00
1 setelah dua belas adalah
2 swbelum lima puluh adl
3 dua belas kali empat sma dgn
4 enam puluh dibagi lima adalah
5 dua puluh lima dikurangi dua belas adalah
2014-09-09T14:40:26+07:00
1. setelah dua belas adalah
2. sebelum  lima belas adalah
3. dua belaS DIKALI EMPAT samadengan
4. enam belas dibagi dengan lima samadengan
5. dua  puluh lima kurang dua belas adalah