Jawabanmu

2014-09-09T15:29:57+07:00
Teknologi suara : teknologi yg menggunakan lisan / disebut menelfon orang
teknologi data : mengirim data ke orang yg dituju tanpa dngn lisan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T19:03:07+07:00
-teknologi komunikasi data adlah penerimaan atau pengiriman data secara elektronik baik dari dua atau lebih alat yang terhubung ke dalam sebuah jaringan
-teknologi komunikasi suara adlah teknologi yang digunakan untuk melakukan percakapan dalam bentuk lisan
7 3 7