Jawabanmu

2014-09-09T14:33:48+07:00
Arti pancasila adalah panca itu 5 kalau sila itu dasar dan arti pancasila adalah lima dasar negara
Jawaban paling cerdas!
2014-09-09T14:35:31+07:00
Arti pancasila sebgai dasar negara adalah sebagai pondasi berdirinya negara
sebagai ideologi negara indonesia.
sebagai peraturan yang mengikat seluruh warga yang berada di indonesia
sebagai landasan idiil berdirinya NKRI
bila tidak ada pancasila sebagai dasar negara indonesia indonesia tidak akan terbentuk negara,dan lagi indonesia lama kelamaan akan hancur.

maaf kalau salah yaa