memberi salam dan berjabat tangan, mendengarkan penjelasa guru, tidak ramai saat di ajar, mengerjakan tugas yang diberikan guru dengan baik,
memberi salam dan berjabat tangan, mendengarkan penjelasa guru, menaati perintahnya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-28T03:48:25+07:00
Dengan cara memberi salam ketika bertemu, memperhatikan penjelasan dari guru, mendengarkan nasihat dan melaksanakannya.
2014-02-28T03:53:49+07:00
Memberi salam ketika bertemu menghormatinya membanggakannya mengikutinya ikuti nasehatnya